Banner 728x90
Banner 970x90

Tips Membeli Tiket Pesawat Promo Lebaran 2015

Cara Membeli Tiket Pesawat Promo Lebaran 2015

Tiket Pesawat Promo Lebaran 2015
Lebaran adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang karena momen satu tahun sekali ini sering dimanfaatkan untuk berkumpul dengan anggota keluarga yang jarang bertemu. Tiket pesawat promo lebaran 2015 merupakan tiket yang paling diburu bagi para calon penumpang yang hendak mudik dari kota perantauan.

Bukan hal yang aneh jika banyak maskapai mulai menaikkan harga tiket menjelang lebaran sehingga para penumpang dihimbau mulai memesan tiket mulai saat ini agar tidak terbebani dengan harga tiket pesawat yang melambung tinggi.

Tiket pesawat promo lebaran 2015 dengan harga yang lebih terjangkau tentunya menjadi rebutan para pelanggan maskapai sehingga jika anda terlalu lama menunda pemesanan, anda akan kehabisan tiket dan terpaksa harus membeli tiket dengan harga yang lebih mahal. Selain memesan lebih awal, anda juga patut mempraktekkan cara-cara ini untuk mendapatkan tiket pesawat murah untuk mudik lebaran:

• Rencanakan waktu mudik anda
• Pertimbangkan rute alternatif
• Bandingkan layanan dan harga dari setiap maskapai penerbangan

Waktu mudik lebaran sangat mudah diperhitungkan karena kita pasti sudah mengetahui awal puasa tahun ini. Rencanakan jadwal keberangkatan dan kepulangan anda secara cermat lalu sesuikan dengan tiket pesawat promo lebaran 2015 yang tersedia. Tidak perlu membawa banyak barang karena biasanya tiket promo belum termasuk biaya kelebihan bagasi. Bawalah barang yang diperlukan saja karena anda masih bisa membeli keperluan lain di kota tujuan.

Selain menggunakan rute penerbangan yang biasa anda lalui, anda juga perlu mempertimbangkan rute alternatif. Rute baru ini mungkin mengharuskan anda untuk transit beberapa jam namun hal ini tidak menjadi masalah karena anda memiliki banyak waktu untuk mudik lebaran.

Rute langsung tanpa transit memang lebih cepat namun tarif yang dikenakan untuk sekali terbang biasanya lebih mahal. Berapapun biaya yang anda keluarkan, pelayanan harus tetap menjadi fokus utama sehingga perjalanan anda dengan nyaman. Bila harga yang ditawarkan tiket pesawat promo lebaran 2015 full service dan reguler hanya terpaut sedikit, tidak ada salahnya untuk mencoba layanan yang lebih baik.
Terima kasih...

Artikel terbaru :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.