Banner 728x90
Banner 970x90

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Air Asia

Tiket Pesawat Promo Air Asia
Bepergian dengan pesawat terbang menyajikan banyak kemudahan bagi para penumpang karena moda transportasi ini adalah yang tercepat dibandingkan moda transportasi yang lain. Cara memesan tiketnya pun semakin mudah dengan adanya layanan online yang bisa diakses 24 jam.

Kemudahan ini ternyata juga membuat tiket pesawat promo Air Asia semakin langka karena habis dipesan hanya beberapa menit setelah dirilis. Nampaknya banyak calon penumpang yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk terbang dengan tiket murah.

Bagi anda yang sering bepergiaan dengan pesawat mungkin sudah tidak asing dengan pemesanan secara online tanpa menggunakan agen. Namun bagi para calon penumpang yang jarang menggunakan alat transportasi ini akan merasa kerepotan karena tidak mengetahui cara untuk memesan tiket promo. Jika anda berminat untuk memanfaatkan kesempatan emas yang diberikan oleh maskapai Air Asia, berikut ini adalah tips untuk mendapatkan tiket pesawat promo Air Asia:

• Pilih jadwal penerbangan malam atau pagi
• Pesan jauh-jauh hari
• Pesan tiket pada tengah malam

Setiap maskapai penerbangan menyajikan jadwal penerbangan yang bervariasi baik siang maupun malam. Banyak calon penumpang enggan untuk memesan tiket malam hari atau pagi hari karena malas untuk bersiap-siap di jam istirahat. Anda bisa memanfaatkan waktu yang kurang diminati ini untuk melakukan penerbangan. Tiket promo di waktu malam dan pagi juga tidak terlalu laris sehingga peluang untuk mendapatkan tiket pesawat promo Air Asia lebih besar.

Pesanlah tiket jauh-jauh hari dan sesuaikan dengan jadwal kerja anda. Anda dapat memperkirakan antara jadwal penerbangan dengan kesibukan anda di kantor atau akan lebih mudah jika anda mengambil cuti pada waktu tersebut. Pemesanan tiket secara online memiliki tenggat waktu tertentu untuk memberikan kesempatan kepada calon penumpang agar bisa melakukan pembayaran.

Apabila sampai batas waktu yang ditentukan calon penumpang tidak membayar kursi yang sudah dipesan, maka kursi tersebut akan tersedia kembali. Saat pembatalan sistem ini biasanya adalah tengah malam jadi anda dapat besiap-siap untuk memburu tiket pesawat promo Air Asia di jam tersebut.
Terima kasih...

Artikel terbaru :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.